Selasa, 08 Agustus 2017

Wisata Di Ke Negara Singapura

Wisata Di Ke Negara Singapura-Berbicara mengenai liburan atau ber- wisata tak akan habisnya jika dibahas dalam satu artikel saja. Wisata memang sangat diperlukan bagi setiap makhluk di dunia ini. Baik Muda – Tua, Laki-Laki – Perempuan, Orang Mampu ataupun Orang belum Mampu, pasti membutuhkan apa itu yang disebut dengan Wisata, tak terkecuali saya sendiri. Perkembangan Dunia Wisata dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan, baik dari Segi Tempat Wisata, Hotel, Maupun Infrastruktur. Tak heran jika kemajuan suatu negara tak lepas dari peran Dunia Wisata di dalam negara tersebut.

Wisata Di Ke Negara Singapura


Siapa yang tak tahu dengan Singapura ? Singapura adalah negara di Asia Tenggara yang memiliki luas hanya 716 km2 saja, artinya Singapura itu kalau di bandingkan luasnya itu 2 kali luas Kota Semarang.

Namun siapa sangka, Singapura yang hanya memiliki luas 716 km2, bisa menjadi negara Maju di Asia Tenggara. Hal tersebut memang tak lepas dari peran Wisata di Singapura itu sendiri. Tempat Wisata di Singapura memang sudah dikenal di dunia Internasional, tak terkecuali dengan masyarakat Indonesia. Bahkan sekarang perguruan tinggi di indonesia lebih memilih study tour ke Singapura ketimbang Bali.

Singapura kini telah menjadi destinasi Wisata prioritas oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia, Lalu apa saja sih keistimewaan Tempat Wisata di Singapura sampai menjadi primadona untuk ber Wisata masyarakat Indonesia?

Jika kamu akan berkunjung ke Singapura, namun masih bingung tempat wisata di Singapura yang cocok dan sesuai dengan kriteria yang kamu inginkan, maka Tempatwisata.biz.id cocok untuk kamu mendapatkan informasi, referensi tempat wisata di Singapura. Tak hanya tempat wisata di Singapura, Tempatwisata.biz.id juga menyediakan informasi yang lengkap mengenai tempat wisata di penjuru dunia dan juga informasi hotel murah. Tempatwisata.biz.id sendiri merupakan sebuah website yang menyediakan informasi seputar tempat wisata, hotel murah, dan seputar dunia wisata lainnya dari penjuru dunia yang dapat membantu kamu dalam merencanakan liburanmu dengan lancar.


1. Merlion Park Singapura

Singapura memiliki kurang lebih 24 Tempat Wisata Terkenal, Tempat Wisata di Singapura yang paling terkenal dan menjadi Landmark atau Simbol dari Singapura itu adalah Merlion Park yang terletak di kawasan Marina Bay Singapura. Merlion Park Singapura ini memiliki ketinggian 8-9 meter. Buka 24 Jam.

2. Gardens By The Bay Singapura

Selanjutnya masih di kawasan yang sama di Marina Bay Singapura, terdapat tempat wisata yang tak kalah menarik dari Merlion Park, yakni ada Gardens By The Bay. Gardens By The Bay merupakan Tempat Wisata yang cukup baru di Singapura, Tempat Wisata di Singapura yang satu ini merupakan sebuah taman unik yang dilengkapi fasilitas modern, seperti kita bisa naik keatas pohon buatan, nah disitu kita pergi dari pohon ke pohon menggunakan jembatan yang telah disediakan. Rekomendasi banget dari website : Tempatwisata.biz.id buat kamu yang akan melakukan wisata di Singapura.

3. Marina Bay Sands Singapura

Marina Bay Sands Singapura merupakan Tempat Wisata di Singapura yang juga paling diminati oleh wisatawan. Marina Bay Sands ini merupakan Pusat Hiburan terpadu, Hotel dengan bintang 5 yang dilengkapi dengan fasilitas yang serba modern. Marina Bay Sands ini langsung menghadap ke Teluk Marina Singapura yang membuat Tempat Wisata yang satu ini menjadi lebih menarik dan istimewa dibandingakan tempat wisata lain di Singapura.

4. Universal Studio Singapura

Tempat Wisata di Singapura yang berikutnya ada Universal Studio, tempat wisata ini adalah tempat wisata taman hiburan seperti layaknya Dufan, namun lebih kece karena Universal Studio Singapura merupakan studio mini dari Studio yang ada di Hollywood dan Taman Wisata ini sangat besar, tentunya lebih besar dari Dufan loh ya.

5. Sentosa Island Singapura

Tempat Wisata di Singapura yang berikutnya adalah Sentosa Island. Sentosa Island Singapura merupakan tempat wisata di Singapura yang memiliki pulau-pulau yang menyediakan fasilitas yang lengkap untuk berwisata bersama keluarga. Pulau-Pulau Sentosa ini terpisah dengan Pulau utama Singapura. Jadi Sentosa Island ini adalah Resort Mewah yang menyediakan Fasilitas yang lengkap untuk kebutuhan wisata bersama keluarga.

6. Orchard Road Singapura

Berwisata tak lengkap rasanya bila tak membeli oleh-oleh untuk sanak saudara di rumah. Di Singapura sendiri Tempat Berbelanja yang terkenal dan terlengkap berada kawasana Orchard Road Singapura. Orchard Road Singapura ini semacam Malioboronya Singapura.

7. Bugis Street

Seperti halnya Orchard Road, Bugis Street merupakan tempat wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id version yang selanjutnya, yang patut dikunjungi ketika kamu berada di Singapura, Bugis street merupakan pusat perbelanjaan dan pusat oleh-oleh khas Singapura yang memiliki beragam variasi harga. Bugis Street merupakan tempat yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga anda yang sedang berwisata di Singapura, pasalnya di Bugis Street ini terdapat beragam toko mulai dari fashion kelas atas, hingga buku sastra, musik, dan aneka kedai makanan.

8. Jurong Bird Park Singapura

Jurong Bird Park Singapura merupakan sebuah taman di Singapura yang khusus mengoleksi ribuan burung. Jurong Bird Park Singapura mempunyai koleksi lebih dari 5000 burung dari 400 spesies yang ada di Dunia, mulai dari burung berwarna-warni nan cantik, burung bersuara merdu, dll. Jurong Bird Park Singapura sendiri berlokasi di 2 Jurong Hill, Singapura. Yang suka dengan burung, apalagi burung yang pintar bisa mampir kesini dulu.

9. Madame Tussauds Singapura

Madame Tussauds merupakan sebuah tempat yang khusus mengoleksi patung dari figur-figur atau tokoh di dunia yang terbuat dari lilin mulai dari Michael Jackson (Alm), dll, setidaknya total ada lebih dari 60 patung lilin di Madame Tussauds Singapura. Museum Madame Tussauds sudah tersebar di seluruh penjuru dunia, salah satunya di Singapura. Madame Tussauds Singapura sendiri terletak di Imbiah Road No.40, Singapura.

10. Marine Life Park Singapura

Marine Life Park merupakan sebuah tempat wisata di Singapura yang menyuguhkan Aquarium raksasa yang berisi ribuan koleksi satwa laut. Lokasi Marine Life Park sendiri terletak di Kawasan Sentosa Resort.

11. Safari Night Singapura

Safari Night merupakan kebun binatang dengan konsep berkunjung di malam hari. Tempat wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id version yang satu ini sangat cocok kamu kunjungi ketika sedang berwisata di Singapura, karena selain bisa merasakan sensasi berkeliling di kebun binatang di malam hari yang gelap, kamu juga bisa dapat pengalaman ilmu ketika kamu berada dialam bebas pada malam hari dan mengetahui karakteristik hewan buas maupun tidak pada malam hari.

12. Singapore Riverside

Jika kamu suka dengan kuliner, tak salah bila kamu mengunjungi Tempat wisata di Singapura yang satu ini. Singapore Riverside, merupakan tempat kuliner yang romantis di Singapura, berkuliner menggunakan kapal kemudian mengelilingi taman kota yang indah membuat wisatamu ke Singapura menjadi lebih romantis dan tak terlupakan.

13. Art Science Museum

Art Science Museum Merupakan tempat wisata di Singapura yang wajib kamu kunjungi. Art Science Museum memiliki bangunan yang unik dengan bentuk yang menyerupai bunga teratai. Terletak di kawasan Marina Bay Singapura, menjadikan bangunan museum yang satu ini memiliki keunikan tersendiri dibandingkan bangunan yang ada di kawasan Marina Bay lainnya.

14. Esplenade Theatres of The Bay


Tempat wisata di Singapura yang selanjutnya adalah sebuah tempat yang berfungsi untuk menampung pertunjukan seni, dan pertunjukan lainnya baik modern maupun tradisional. Bangunan Esplenade Theatres Of The Bay sendiri memiliki bentuk yang menyerupai Buah Durian.

15. Kebun Raya Singapura

Bagi kamu yang berada di Singapura, saat sudah penat menikmati kehidupan kota yang serba modern, tak salahnya kamu mencoba mampir di Kebun Raya Singapura ini. Dengan luas sekitar 74 hektar ini, Kebun Raya Singapura menjadi tempat istirahat yang tepat bagi wisatawan yang penat dengan kehidupan keramaian dan kehidupan dari bising kendaraan, di Kebun Raya Singapura ini kamu dapat menemukan beraneka ragam flora dan fauna.

Itulah Tempat Wisata di Singapura : Tempatwisata.biz.id Version, Jadi Mana Tempat Wisata Di Singapura Yang Ingin Kamu Kunjungi?

Sebetulnya masih banyak Tempat Wisata di Singapura yang tidak penulis cantumkan semuanya. Namun, jika kamu penasaran apa mengenai Tempat Wisata di Singapura yang lainnya, kamu bisa cek langsung di : tempatwisata.biz.id .

Saran Penulis

Saran penulis kali ini jika mau Berwisata ke Singapura hendaknya untuk dipersiapkan matang-matang, meskipun Singapura dekat dari Indonesia, tetapi tidak salahnya jika mempersiapkan semua perjalanan dengan matang-matang, seperti budget uang yang akan digunakan, kemudian baju-baju, dan persiapkan barang bawaan lainnya yang perlu dibawa jangan sampai tertinggal.

Kemudian penulis menyarankan untuk mencari informasi terlebih dahulu Hotel Murah di Singapura yang sesuai budget, supaya sesampainya di Singapura tidak bingung mencari hotel yang masih kosong dan sesuai dengan Budget. Jika kamu bingung dan tidak punya informasi mengenai daftar hotel murah di Singapura, kamu bisa akses situs : tempatwisata.biz.id , yang menyediakan informasi daftar hotel murah di Singapura

Bawalah Kipas Plastik Promosi yang ringan dan mudah dibawa kemana saja untuk berjaga-jaga ketika gerah, mengingat cuaca di Singapura yang pernah mencapai 40 derajat celcius.

Kemudian berjaga-jaga membawa Pen Promosi Murah, disini Pen dapat membantu dalam mencatat lokasi-lokasi Wisata di Singapura yang belum diketahui sebelumnya. Yang bertujuan mencatat jalan-jalan dari Tempat Wisata ketika bertanya. Seperti yang kita ketahui sendiri malu bertanya sesat dijalan.

Itulah saran penulis saat mengunjungi Tempat Wisata di Singapura. Dan Terimakasih sudah menyempatkan membaca artikel kali ini yang berjudul ” Tempat Wisata di Singapura : Tempatwisata.biz.id “, semoga dapat membantu, memberikan referensi pembaca saat mengunjungi Tempat Wisata di Singapura.
Load disqus comments

0 komentar